Halaman Depan / Tentang Kami

Tentang Kami

Infoagribisnis.com adalah portal agribisnis terlengkap di Indonesia. Portal agribisnis berisi berbagai macam ilmu, pengalaman, informasi serta kiat-kiat sukses baik dalam budidaya, panen, pasca panen serta pemasaran seputar komoditas agribisnis dan pertanian.

Indonesia sebagai negara agraris yang berbasis pada pertanian akan menjadi penyangga pokok kehidupan masyarakat, baik dalam kehidupan sehari-hari ataupun dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Infoagribisnis.com yang didirikan oleh akademisi, praktisi,konsultan dan penghobi di bidang agribisnis dengan banyak pengalaman dan bertahun-tahun akan lebih menambah wacana keilmuan dan ilmu praktek lapangan. Dengan demikian kemanfaatan secara ilmu dan ekonomi akan meningkatkan taraf kehidupan serta ekonomi anda.

Beragam artikel dan konten ada dalam Infoagribisnis.com mulai dari bidang pertanian, peternakan, perikanan, perkebunan dan pertamanan. Semua kami sajikan untuk menambah wawasan dan ilmu untuk Anda baik sebagai penghobi,pelaku,pengamat,pemula,mahasiswa ataupun masyarakat umum yang tertarik dengan dunia pertanian serta agribisnis.

Untuk lebih menambah khasanah keilmuan kita tentang pertanian maka Infoagribisnis.com membuka forum dialog agribisnis yang akan dipandu oleh para akademisi dan praktisi di bidang agirbisnis. Selain itu harapan kami forum tersebut dapat menjadi solusi bagi permasalahan agribisnis anda.

Infoagribisnis.com juga akan mencoba menyediakan jasa konsultasi serta pelatihan untuk bidang agribisnis, agar lebih melengkapi pengetahuan dan pengalaman Anda.

Kami yakin bahwa agribsnis adalah salah satu bidang andalan yang akan merubah hidup kita menjadi lebih baik. InfoAgribisnis.com Belajar Bertani Akan Lebih Mudah Jika Anda Mulai Dari Situs Ini !!!

Salam sukses

Tentang Kami



Tentang Kami